lowongan kerja
Anda Membutuhkan Pegawai, Karyawan, Pekerja
Ketik Permintaan dan Persyaratan
yang anda inginkan Kepada Kami
Langsung ketik di Iklan Baris Lowongan
Pasang Iklan Gratis Langsung Muncul di Web cari-pegawai
Dicari Karyawan hub segera - - - - >> Lowongan kerja Cs and Marketing
..<< Cari Pekerja >>..

Thursday, April 8, 2010

Info: Cari Lowongan Kerja General Affair

Judul : Cari Lowongan Kerja General Affair
Kota / Negara: Bekasi
Info Lowongan: Nama saya Agus Sunarto, Umur 37 tahun Latar belakang Pendidikan saya Sarjana Ekonomi Jurusan Akuntansi,saya memiliki pengalaman kerja di General Affair selama 10 tahun di perusahaan Telekomunikasi.
Pekerjaan yang saya kuasai adalah bisa komputer Word,Excel,SAP,Internet,Pengadaan alat tulis kantor, Purchasing ,Accounting dan Finance,Logistic,Sewa gedung,memimpin Office Boy,Driver,Security dan siap bekerja dibawah tekanan, mampu bekerja secara team maupun individu.apabila tertarik dengan saya silahkan menghubungi
081905992200 atau 021-85460118
Perusahaan /Alamat: Cari pekerjaan
Contak Person : 081905992200
Nomor Telp.: 021-98494373
Email Address: agussnrt9@gmail.com
Kode rc4:
--
Visitor Ip: unknown

No comments:

Relation

Topic Relation Topic Relation
Digg!

Iklan Baris Lowongan
** Untuk Pemberi Kerja
Anda butuh karyawan
Pasang Iklan
buat iklan aja free
Pusat Info Batu Bara
Iklan Baris Lowongan
Komunitas Calon Pegawai

Free

R.Design: Charm Skins