lowongan kerja
Anda Membutuhkan Pegawai, Karyawan, Pekerja
Ketik Permintaan dan Persyaratan
yang anda inginkan Kepada Kami
Langsung ketik di Iklan Baris Lowongan
Pasang Iklan Gratis Langsung Muncul di Web cari-pegawai
Dicari Karyawan hub segera - - - - >> Lowongan kerja Cs and Marketing
..<< Cari Pekerja >>..

Tuesday, October 30, 2012

Lowongan: cari operator warung cibitung/bekasi

Judul*: cari operator warung cibitung/bekasi

Info Lowongan*: Description: Gini gan, ane sekarang karyawan di pabrik, gaji
seh
standard...dah bosen, jadi pingin usaha...
naah, masalahnya ane ada modal, ngga banyak seh, sekitar 5-7 jt, tapi
bingung mo bisnis apa dan mulai dr mana n cari waktu senggangnya...
krn itu ane mulai berpikir untuk nyari mitra bisnis aja, ane yg modalin,
agan yang ngejalanin, untungnya di bagi
tapi ane maunya bisnis yg riil (jelas), bukan MLM, money game, n bisnis ga
jelas yang lain
mungkin dr agan2 sekalian ada ide/potensi buat bisnis n perlu modal bisa
diskusi dg ane, kali aja cocok n bisa kerja sama....kl berminat hub :
doniyen123@yahoo.com

sebenarnya ane ada ide usaha juga cuma terkendala operatornya gan
di bawah ini rencana usaha ane :

Begini gan
ane pingin usaha bikin warung di pujasera deket rumah ane
ane ingin mencari orang yang bisa menjalankan bisnis ini, nanti hasilnya di
bagi 2, ane pemodal dan agan ntar jadi pengelolanya
posisi ane di cibitung, makanan yang ingin ane jual adalah "Rujak Cingur",
karena di deket2 rumah ane tsb blm ada yang jual, setahu ane yg terdekat ada
yg jual di bekasi timur
kriteria yg ingin ane cari :
- jujur, ulet, rajin dll
- di utamakan punya pengalaman bikin rujak cingur
- diutamakan yg berdomisili cibitung dan sekitarnya
- Punya kendaraan sendiri, minimal motor

Nanti modalnya dari ane, agan tinggal ngejalanin aja
mungkin kl bukan agan, ada sodara/kenalan yang minat
ini prospek banget gaaannn
kl berminat hub : doniyen123@yahoo.com

terima kasih

Nama Perusahaan: warung rujak cingur

Alamat / Kota / Negara: cibitung

Contak Person: doniyen123@yahoo.com

Telp.: 123456789

Email: doniyen123@yahoo.com

Kode dz58: dz58

No comments:

Relation

Topic Relation Topic Relation
Digg!

Iklan Baris Lowongan
** Untuk Pemberi Kerja
Anda butuh karyawan
Pasang Iklan
buat iklan aja free
Pusat Info Batu Bara
Iklan Baris Lowongan
Komunitas Calon Pegawai

Free

R.Design: Charm Skins