lowongan kerja
Anda Membutuhkan Pegawai, Karyawan, Pekerja
Ketik Permintaan dan Persyaratan
yang anda inginkan Kepada Kami
Langsung ketik di Iklan Baris Lowongan
Pasang Iklan Gratis Langsung Muncul di Web cari-pegawai
Dicari Karyawan hub segera - - - - >> Lowongan kerja Cs and Marketing
..<< Cari Pekerja >>..

Sunday, December 9, 2012

Cari: MENCARI PEKERJAAN

Judul*: MENCARI PEKERJAAN

Nama*: TAIDIN SHOLEH

Keahlian*: MENGOPRASIKAN KOMPUTER

Biodata*: Nama : Taidin Sholeh
Tempat/Tnggl lhr : Pemalang 29-08-1990
Ijazah Terahir : SMA

Saya berharap dalam waktu cepat ini saya bisa bekerja. Yang Biasa saya
kerjakan adalah mengolah data di komputer. terutama ms word& excell.
broswing internet,utak-utik kmputer seperti instal,printer error, kadang
saya lakukan disaat sikon memeksa saya harus bisa pada saat itu,tetapi hanya
sebatas kmapuan saya .saya sedang kuliah di universitas terbuka semester
atas. tetapi hari masuk hanya setiap hari minggu.saya adalah orang yang
pantang menyerah,hal apapun yang terkadang membuat jadi fikiran saya tidak
sabar untuk menyelesaikanya.saya penasaran dengan sesuatu hal yang belum
saya bisa terutama hal-hal yang menharuskan harus bisa. dan saya akan
belajar hal tersebut sekuat kemampuan saya.

Saya orang yang paling tidak suka menunda2 segala sesuatu yang bisa saya
kerjakan.
Saya mau bekerja apapun yang sesuai dengan kemampuan dan bakat saya.dan yang
terpenting saya tidak ingin orang disekeliling saya merasa dirugikan oleh
saya. siapapun itu saya ingin selau membantu mereka disaat membutuhkan
tenaga saya dan tidak ingin mereka kecewa

Pengalaman belajar: saya pernah khrsus teknisi hp Tetapi tidak tuntas dan
sekarang sedang menjalani kuliah.

Pengalaman keja: Guru Kelas SD,Les Privat anak SD,Les
Komputer,Petani,kounter Hp dan masih Banyak yang lain.

saya butuh pekerjaan di daerah pantai indah kapuk atau tanggerang.

Besar harapan saya untuk bisa bekerja secepatnya. atas perhatianya,saya
ucapkan terima kasih.

Alamat: 085742637319, clekatakan,Jawar Rt/Rw 02/01. kec pulosari Kabupaten
Pemalang.idinsholeh@ymail.com

Photo max 40kb:
https://1a6769ee5b3acb3c60f9-82c33f5abbf70ea5f6ae24eb63aee1a1.ssl.cf2.rackcdn.com/142788/NsoMi2ht/01012007060.jpg

Kode z54:

No comments:

Relation

Topic Relation Topic Relation
Digg!

Iklan Baris Lowongan
** Untuk Pemberi Kerja
Anda butuh karyawan
Pasang Iklan
buat iklan aja free
Pusat Info Batu Bara
Iklan Baris Lowongan
Komunitas Calon Pegawai

Free

R.Design: Charm Skins