lowongan kerja
Anda Membutuhkan Pegawai, Karyawan, Pekerja
Ketik Permintaan dan Persyaratan
yang anda inginkan Kepada Kami
Langsung ketik di Iklan Baris Lowongan
Pasang Iklan Gratis Langsung Muncul di Web cari-pegawai
Dicari Karyawan hub segera - - - - >> Lowongan kerja Cs and Marketing
..<< Cari Pekerja >>..

Saturday, May 21, 2011

Cari: Administrasi Staff

Judul*: Administrasi Staff

Nama*: hurriyati

Keahlian*: Sekretaris

Biodata*: Saya butuh sekali bekerja, jujur usia saya memang sudah tidak muda lagi, tapi saya masih bisa bekerja dengan cermat.

Saya memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik. Latar belakang pendidikan saya Akuntansi (D3). Saya telah terbiasa bekerja dengan menggunakan komputer terutama mengoperasikan aplikasi paket MS Office, seperti MS Excel, MS Word, MS PowerPoint, Internet, serta surat-menyurat.

Saya senang untuk belajar, dan dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik.

Saya berharap jika saya dipanggil untuk wawancara.

Alamat: 0812 1361 3658, yetty.kunto@yahoo.com

Photo max 40kb: Image0040.jpg

Kode z54:

No comments:

Relation

Topic Relation Topic Relation
Digg!

Iklan Baris Lowongan
** Untuk Pemberi Kerja
Anda butuh karyawan
Pasang Iklan
buat iklan aja free
Pusat Info Batu Bara
Iklan Baris Lowongan
Komunitas Calon Pegawai

Free

R.Design: Charm Skins