lowongan kerja
Anda Membutuhkan Pegawai, Karyawan, Pekerja
Ketik Permintaan dan Persyaratan
yang anda inginkan Kepada Kami
Langsung ketik di Iklan Baris Lowongan
Pasang Iklan Gratis Langsung Muncul di Web cari-pegawai
Dicari Karyawan hub segera - - - - >> Lowongan kerja Cs and Marketing
..<< Cari Pekerja >>..

Tuesday, May 24, 2011

Cari: Sukses

Judul*: Sukses

Nama*: Otniel Oktavianus Ogie

Keahlian*: Not bad Speak in english , bikin lagu , lirik , Novel , jago main basket , dll

Biodata*: Nama Lengkap : Otniel Oktavianus Ogie
Lahir : Jakarta, 04-Oktober-1992
Hobby : Bikin Lirik Lagu, Bikin cerpen.
Novel , main basket

About Me :
Aku Orang nya termasuk yg disiplin,Tegas,Berkomitmen,Rajin dalam melakukan pekerjaan yang sudah menjadi tanggung jawab, Dan aku orang yang tidak suka menghianati atau di khianati

Pengalaman. :
Pernah kerja di Telkom Jakarta Selatan , di bidang Sales marketing untuk Internet speedy , saya bertugas untuk menawarkan kepada konsumen melalui Via Phone Call dan open table .
Dan Pernah mengajar/melatih basket di SMPN 13 DEPOK .


Harapan dan keinginan saya, yaitu ;
Ingin bisa bekerja, menghasilkan uang , dan bisa menabung untuk masa depan saya ,menambah pengalaman kerja di bidang apapun ,
Dan saya ingin menjadi orang yang sukses dan mandiri.

Alamat: Hp : 085311923391 - Alamat : Perumahan Bukit Nirvana Pendowo , Limo, Depk Blok D No.8 - Email : otniel8888@yahoo.com

Photo max 40kb: IMG00443-20110523-1913.jpg

Kode z54: z54

No comments:

Relation

Topic Relation Topic Relation
Digg!

Iklan Baris Lowongan
** Untuk Pemberi Kerja
Anda butuh karyawan
Pasang Iklan
buat iklan aja free
Pusat Info Batu Bara
Iklan Baris Lowongan
Komunitas Calon Pegawai

Free

R.Design: Charm Skins