lowongan kerja
Anda Membutuhkan Pegawai, Karyawan, Pekerja
Ketik Permintaan dan Persyaratan
yang anda inginkan Kepada Kami
Langsung ketik di Iklan Baris Lowongan
Pasang Iklan Gratis Langsung Muncul di Web cari-pegawai
Dicari Karyawan hub segera - - - - >> Lowongan kerja Cs and Marketing
..<< Cari Pekerja >>..

Tuesday, April 17, 2012

Cari: ingin kerja jadi sopir pribadi

Judul*: ingin kerja jadi sopir pribadi

Nama*: an

Keahlian*: sopir

Biodata*: saya berharap bisa bekerja sebagai sopir atau mungkin kerjaan yang lainya, usia saya saat ini 39 tahun/ijasah sma, saat ini saya tidak sedang bekerja / menganggur, saya membutuhkan pekerjaan, bagi yang membutukan tenaga saya bisa di hubungi di 0821-2188-7721, posisi saya saat ini di kota magetan, jawa timur, saya mau bekerja di manapun di seluruh wilayah indonesia, saya ada pengalaman pernah berja di laboratorium untuk analisa logam, akan tetapi saya mau bekerja apa saja, saya seorang pekerja keras, saya mau belajar dan bekerja dengan keras, walaupun saya tidak berpengalan di bidang kerjaan tersebut, saya jamin saya tidak akan mengecewakan anda, mengenai gaji terserah bapak/ibu menghargai tenaga saya, mungkin nantinya bapak jika dah terbiasa dengan kinerja saya, bapak/ibu bisa koreksi mengenai gaji saya, untuk menyesuaikan gaji tersebut, yang sesui dengan kinerja saya nantinya, semoga bapak/ibu terketuk hatinya untuk kiranya mau mempekerjaan saya, terima kasih,,:)

Alamat: anda_mas@ymail.com

Photo max 40kb:

Kode z54: z54

No comments:

Relation

Topic Relation Topic Relation
Digg!

Iklan Baris Lowongan
** Untuk Pemberi Kerja
Anda butuh karyawan
Pasang Iklan
buat iklan aja free
Pusat Info Batu Bara
Iklan Baris Lowongan
Komunitas Calon Pegawai

Free

R.Design: Charm Skins