lowongan kerja
Anda Membutuhkan Pegawai, Karyawan, Pekerja
Ketik Permintaan dan Persyaratan
yang anda inginkan Kepada Kami
Langsung ketik di Iklan Baris Lowongan
Pasang Iklan Gratis Langsung Muncul di Web cari-pegawai
Dicari Karyawan hub segera - - - - >> Lowongan kerja Cs and Marketing
..<< Cari Pekerja >>..

Monday, April 16, 2012

Lowongan: Karyawan untuk kios makanan

Judul*: Karyawan untuk kios makanan

Info Lowongan*: misi agan-agan...ane lagi merintis usaha jualan mie ayam nih (di kios)...sebelumnya udh ada karyawan tp saat ini dia lg mw disuruh pulang sama keluarganya...

jadi ane lagi butuh karyawan nih bwt pengganti karyawan ane sekarang, kalo agan lagi butuh duit sampingan atau punya kenalan yang butuh kerjaan silahkan....

syaratnya :

-jujur dan bisa jaga amanah
-siap kerja keras dan ga manja
-ga jorok + mau jaga kebersihan karena dagang makanan nih
-tinggal di sekitar tanjung duren jakarta barat atau bersedia tidur di kios (udh ane sediain kasur bantal, tv sama kipas angin)
-ikhlas dibayar murah dulu sampai ini usaha berkembang pesat, kesejahteraan karyawan insya Allah gw pikirkan
-bisa ngitung kembalian/ga grogi megang duit


job desk :

-jam 10 siang buka kios, jam 8 malem tutup kios
-hari kerja senin sampai sabtu
-bikin mie ayam (ngerebus dan bikin racikan bumbu akan diajarin)
-mantau stok bahan2 mie ayam yang nanti gw bakal belanjain
-beresin meja + kursi + sisa-sisa bahan mie ayam di gerobak
-nyapu + ngepel kios ukuran 4 x 2.5 meter tiap sebelom buka, kecil kok kiosnya jadi beres2 mah bentar juga kelar
-nyuci perlengkapan tiap tutup kios


pendapatan yg bisa didapet :
(untuk permulaan saja nanti seiring makin lama agan kerja sama ane atau omzet ane makin meningkat, pasti ditambah lebih dari sekarang)

-gaji sebulan 500rb
-uang makan 10rb
-insentif 250 rupiah per mangkok mie ayam yg laku (biar semangat kerjanya)
-ini gaji permulaan, nanti kalo kerjanya bagus + omzet gw makin banyak insya Allah gw tambah, karena gw juga seorang karyawan yg kerja sama orang juga, jadi gw tahu rasanya bahagia kalo kesejahteraan kita juga dipikirkan owner

lokasi usaha ane di pintu belakang Universitas Esa Unggul Jakarta Barat

Nama Perusahaan: Mie Ayam TTM

Alamat / Kota / Negara: Universitas Esa Unggul Jakarta Barat

Contak Person: fahmi

Telp.: 08561172717

Email: jv_pam2_01@yahoo.com

Kode dz58:

No comments:

Relation

Topic Relation Topic Relation
Digg!

Iklan Baris Lowongan
** Untuk Pemberi Kerja
Anda butuh karyawan
Pasang Iklan
buat iklan aja free
Pusat Info Batu Bara
Iklan Baris Lowongan
Komunitas Calon Pegawai

Free

R.Design: Charm Skins