lowongan kerja
Anda Membutuhkan Pegawai, Karyawan, Pekerja
Ketik Permintaan dan Persyaratan
yang anda inginkan Kepada Kami
Langsung ketik di Iklan Baris Lowongan
Pasang Iklan Gratis Langsung Muncul di Web cari-pegawai
Dicari Karyawan hub segera - - - - >> Lowongan kerja Cs and Marketing
..<< Cari Pekerja >>..

Wednesday, November 28, 2012

Cari: Cari kerja di Jawa Timur / Jawa Tengah

Judul*: Cari kerja di Jawa Timur / Jawa Tengah

Nama*: Agung Widyo Santoso

Keahlian*: Analis kredit mikro

Biodata*: Saya adalah seorang karyawan yang sedang bekerja pada salah satu
bank terbesar di Indonesia (BUMN) dan sedang bertugas di daerah terpencil di
Sulawesi Tengah
Saya lahir pada tanggal 01 Januari 1981 dan telah bekerja pada bank tersebut
sejak tahun 1999
Pengalaman jabatan : 7 tahun sebagai Customer Service dan 6 tahun terakhir
sebagai analis kredit mikro
Saya adalah seorang Sarjana Manajemen
Penghasilan per tahun : pada kisaran 90 jt - 120 juta (gaji + tunjangan +
bonus2 yang besarnya tergantung performa pribadi, perusahaan dan unit kerja)
Karena pengurusan pindah ke Jawa yang lumayan berbelit (juga karena
ketersediaan SDM di Indonesia Timur yang terbatas), saya menginginkan
pekerjaan yang berhubungan dengan kompetensi dan pengalaman saya
(perkreditan dan keuangan) dengan tempat tugas di Jatim atau Jateng demi
kepentingan keluarga saya (anak, istri dan orang tua saya berdomisili di
Jawa Timur, saya sendiri lahir dan tumbuh di kabupaten Kediri, Jatim)
Keahlian yang lain :
- Menguasai Microsoft Office terutama MS Excel (saya sangat suka
mengutak-atik rumus-rumus dalam excel, salah satunya saya bisa membuat
konversi angka ke terbilang dalam bahasa Indonesia dan tidak menjiplak
siapapun)
- Mempunyai kemampuan berpikir analitis
- Mempunyai kemampuan problem solving yang sangat baik (skor tes IQ terakhir
131)
- Mempunyai kemampuan bahasa Inggris baik (saya adalah alumni Basic English
Course / BEC Pare Kediri yang sangat terkenal dengan kampung Inggrisnya
lulusan tahun 1998 / kode angkatan TC 60 dan salah satu lulusan terbaik
angkatan tersebut / peringkat 5)
- Sangat menyukai tantangan
- Sangat menyukai segala sesuatu yang berhubungan dengan angka

Saya menginginkan pekerjaan dengan gaji minimal 5 juta / bulan (dengan
pertimbangan perbedaan nilai uang antara Jawa dan Sulawesi serta perbedaan
biaya hidup yang cukup signifikan, saya bersedia bekerja dengan gaji yang
sedikit lebih rendah dari yang saya dapatkan sekarang)

Saya akan sangat mengapresiasi perusahaan-perusahaan yang berminat
"meminang" saya

Alamat: 081354565348, cantonaaws81@yahoo.co.id

Photo max 40kb:
https://1a6769ee5b3acb3c60f9-82c33f5abbf70ea5f6ae24eb63aee1a1.ssl.cf2.rackcdn.com/142788/sazdmSbC/PAS
FOTO.jpg


Kode z54:

No comments:

Relation

Topic Relation Topic Relation
Digg!

Iklan Baris Lowongan
** Untuk Pemberi Kerja
Anda butuh karyawan
Pasang Iklan
buat iklan aja free
Pusat Info Batu Bara
Iklan Baris Lowongan
Komunitas Calon Pegawai

Free

R.Design: Charm Skins