lowongan kerja
Anda Membutuhkan Pegawai, Karyawan, Pekerja
Ketik Permintaan dan Persyaratan
yang anda inginkan Kepada Kami
Langsung ketik di Iklan Baris Lowongan
Pasang Iklan Gratis Langsung Muncul di Web cari-pegawai
Dicari Karyawan hub segera - - - - >> Lowongan kerja Cs and Marketing
..<< Cari Pekerja >>..

Monday, November 19, 2012

Cari: saya siap ditempatkan di kota manapun....

Judul*: saya siap ditempatkan di kota manapun....

Nama*: Peter

Keahlian*: semua bidang

Biodata*: Saya yang bertanda tangan di bawah ini:
Nama : PETER
Tempat / tgl lahir : Medan, 30 November 1992
Alamat : jln. Puri no. 16 Medan
Telepon : (061) 7349986
Pendidikan terakhir : SMA ( putus kuliah karena tidsk cukup biaya)
saya jujur dan bertanggungjawab....
saya siap ditempatkan di kota manapun....

Alamat: 061-7349986

Photo max 40kb:

Kode z54:

No comments:

Relation

Topic Relation Topic Relation
Digg!

Iklan Baris Lowongan
** Untuk Pemberi Kerja
Anda butuh karyawan
Pasang Iklan
buat iklan aja free
Pusat Info Batu Bara
Iklan Baris Lowongan
Komunitas Calon Pegawai

Free

R.Design: Charm Skins